PECAH TELUR DI PSG‼️Begini Reaksi Lionel Messi Saat Sergio Ramos Cetak Gol Perdananya di PSG Semalam



Sergio ramos akhirnya berhasil melesakkan gol pertamanya bagi tim paris Saint-Germain. Gol itu ramos ciptakan, saat psg berhadapan dengan reims dalam lanjutan kompetisi ligue 1 prancis.

Mantan pemain real madrid itu, menceploskan bola ke gawang reims pada menit ke 62, memanfaatkan bola rebound. Berawal dari tendangan sepak pojok, ramos berhasil meloloskan diri dari kemelut, dan akhirnya menciptakan gol.

Gol yang dibuat ramos pun, seolah mendapatkan apresiasi dari Lionel messi. Messi yang di pertandingan ini masuk sebagai pemain cadangan, nampak kagum dengan gol ramos. Dirinya terlihat dengan serius mengamati dari bench pemain.

Jangan lupa Cek video lain HARIAN SOCCER disini
???????

BIS MAHAL RANS CILEGON FC

AKSI RAMOS BERSAMA PSG

GOCEKAN «ASHIAPP» ATTA HALILINTAR

TEGANYA RONALDO GOCEK PEMAIN LAWAN

PENALTI KOK BIKIN EMOSI

———————————————————————————————————–

Official Youtube Channel Harian Soccer

Channel which every day shares Interesting Moments of International Football

Don’t forget, to watch our Next interesting Videos.

Here you will find the figures of star football players, as: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, Ibrahimovic, Sergio Ramos, Kylan Mbappe, Buffon, Greenwood, Rashford, David De Gea, Takefusa Kubo, Firmino, Mohammed Salah, Erling Haaland, Lewandoski , Antonnie Griezmann, Sergio Reguilon, Dayot Upamecano, Diego Carlos, David Brooks, Patson Daka and Others

*

Momen Sepakbola Eropa, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman & Lainnya

Camiseta Wolverhampton Wanderers Barata 2020 maillot de foot personnalisé

22 comentarios

  1. Asalamualaikum wr wb di beritahukan bahwa ada sebuah ilmu hitam yg merajalela dan t bertanggung jawab . jika terkena ilmu hitam bisa memyebabkan gila setres darah tingi dan t bisa di obati.. pelaku tersebut menyuruh menjual motor beat .. Pelaku tersebut t memperbolehkan untuk bekerja.. Pelaku tersebut t memperbolehkan untuk beli motor ninja.. Pelaku tersebut diam" mengambil ijasa kelurahan tanpa ijin mingkin pelaku tersebut bajingan.. Dan pelaku tersebut suka membusukan manusia mungkin pelaku tersebut sudah membusuk.. Ini asli aku tau sendiri setiap hari .. Pelaku tersebut mengunakan suara t ada rupa dan t berani keluar.. Makanya jangan ada yg maen ke situ sering" agar yg lain selamat dari ilmu hitam yg merajalela dan t bertanggung jawab tersebut.. Ini asli aku tau sendiri soalnya tiap hari

    asalamualaikum wr wb..

Los comentarios están cerrados.