SEMAKIN KOMPAK DI HARI TUA ❤️ Lihat Kerja Sama Apik Sergio Ramos & Leo Messi di Laga Semalam



Kisah Lionel messi dan sergio ramos yang saling bekerjasama di tim paris Saint-Germain, tentu bukanlah sebuah peristiwa yang dulu di bayangkan oleh banyak orang. Betapa tidak, keduanya merupakan musuh bebuyutan di liga Spanyol sebelumnya.

Dan kini, mereka saling bahu membahu bersama, membawa les parisien menjuarai ligue 1 prancis. Duet ramos serta messi, semakin apik terlihat dilaga melawan Strasbourg.

Keduanya memperlihatkan kerjasama yang apik, dan cukup menghibur. Meski hasil dari pertandingan ini berakhir imbang. Namun Hasil ini tidak mengubah status PSG yang sudah menyegel gelar juara Liga Prancis 2021/2022.

Jangan lupa Cek video lain HARIAN SOCCER disini
???????

BIS MAHAL RANS CILEGON FC

AKSI RAMOS BERSAMA PSG

GOCEKAN «ASHIAPP» ATTA HALILINTAR

TEGANYA RONALDO GOCEK PEMAIN LAWAN

PENALTI KOK BIKIN EMOSI

———————————————————————————————————–

Official Youtube Channel Harian Soccer

Channel which every day shares Interesting Moments of International Football

Don’t forget, to watch our Next interesting Videos.

Here you will find the figures of star football players, as: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, Ibrahimovic, Sergio Ramos, Kylan Mbappe, Buffon, Greenwood, Rashford, David De Gea, Takefusa Kubo, Firmino, Mohammed Salah, Erling Haaland, Lewandoski , Antonnie Griezmann, Sergio Reguilon, Dayot Upamecano, Diego Carlos, David Brooks, Patson Daka and Others

*

Momen Sepakbola Eropa, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman & Lainnya

Consigue Camiseta del Barcelona de Hombre al mejor precio Bienvenue sur Maillotparis! Maillotparis.com est la maison des fans de football en ligne.

9 comentarios

  1. Lionel Messi dan Sergio Ramos, memberikan contoh pembelajaran tentang komitmen profesionalitas mereka baik sebagai KAWAN dalam satu tim, maupun sebagai LAWAN dalam tim yang berbeda… ????

Los comentarios están cerrados.