"Ketika Assist Jenius Messi Tak Ada Gunanya" Gol Rekor Cepat Milik Mbappe di Cibir Netizen



#lionelmessi #parissaintgermain #mbappe #neymar #psg #skillmessi #lesparisiens #lapulga

👉Semua Tentang LIONEL MESSI ada disini :

camiseta de Deportivo Alavés baratas Maillot de foot pas cher 2020 2021, Y compris Enfant, Femme, Paris Saint Germain, France, Real Madrid, Monaco et ainsi de suite, survetement de foot.

27 comentarios

  1. Udah lah g ad yg bisa nyamain kaya messi… super komplit dahhh messi 💪💪💪..klo s ado maen tnggl jebol2lin tu gawang asist messi semua 🤣🤣🤣🤣🤣emang jross mamen king leo….

  2. Oang-orang yang tdk percaya akan kecepatan gol Mbappe assist dari Messi, adalah orang-orang yang sirik, cuma mgoceh tetapi tdk bisa memberi bukti video. Kiranya Mbappe mulai sadar dan insaf bahwa bermain bola adalah tim atau kolektifitas dengan menghormati dan menghargai sesama pemain termasuk yang senior.

  3. Jgn di besarkan….cerdis dan cermat dalam membaca situasi..itulah messi..goal indah tercipta bukan untuk di banding2kan…di pelajari dan di maknai bos…inilah skill dari belajar dan terus bljar…liat kreatornya bukan pencetak golnya…

  4. Maen sendiri aja si mbak mpek!
    Yg jadi kiper, mbak mpek
    Yg jadi esbek, mbak mpek
    Pemaen tengah, mbak mpek
    Pemaen depan, mbak mpek
    Yg jadi lawan, mbak mpek
    Yg jadi pelatih, mbak mpek
    Penontonnya, mbak mpek juga…!

  5. Assis itu ngak ada hargax seorang dewa bola(leonel messi).padahal bola itu asal dari seorang dewa bola leonel messi,,,hai mbape ingusan jangan egois km. 😀😀😀

  6. Messi sudah tuwir loyo dan tidak bertenaga kok disanjung-sanjung terus menerus?. Dengan Mbappe dan Neymar saja kalah. Musim kemarin hanya bisa cetak 6 gol. Apanya yang buat kalian kagum dan hilang akal?. Selamat untuk Ronaldo karena setahun yang lalu sudah dinobatkan dan sah oleh FIFA sebagai pemain terbaik sepanjang masa di abad ini. Ronaldo memang the Real Super GOAT. Tim yang dibela Ronaldo juga lebih super yaitu Real Madrid Man United dan Juventus. Bandingkan dengan Barcelona dan PSG yang masih jauh dan kalah bonavit dibanding ketiga tim raksasa Ronaldo.

Los comentarios están cerrados.