INTER-NAPOLI 1-1 | HIGHLIGHTS | Juan Jesus ends Inter’s winning streak | Serie A 2023/24



The former Nerazzurri defender struck in the latter stages of Napoli’s clash with the league leaders, drawing the game level and putting an end to Inter’s 10-game winning run | Serie A 2023/24

#Highlights #InterNapoli #SerieA

This is the official channel for the Serie A, providing all the latest highlights, interviews, news and features to keep you up to date with all things Italian football.
Subscribe to the channel here!

Find out more about the Serie A at:

Questo è il canale ufficiale della Serie A, dove potrai avere accesso ai momenti salienti, alle interviste, alle notizie e alle funzionalità del momento per rimanere aggiornato sulle ultime novità del campionato.
Iscriviti qui al canale!

Per maggiori informazioni sulla Serie A:

Comprar Camiseta Girona Barata 2021-2022 Vente Nouveau 20/21 Maillot de Foot Pas Cher,Survêtements Training Et Accessoires de Football,Achetez au Meilleur Prix Sur la Voutique

45 comentarios

  1. Kupue Inter nyoe. Lebih baik seluruh team sepakbola Italia, dan semua official federasi sepakbola Italia, termasuk presiden FIGG dan semua yang berhubungan dengan sepakbola Italia, itu menandatangani sebuah dokumen penting atau seperti petisi, bahwa sanya menolak Inter Milan bermain di kompetisi liga Eropa atau menolak Inter untuk mewakili liga Italia di ajang kompetisi yang UEFA selenggarakan. Karena emang Inter Milan tidak layak mewakili liga Italia di ajang kompetisi yang di selenggarakan oleh UEFA. Tentunya jika semua orang Italia atau semua yang terlibat dalam sepakbola Italia itu membuat petisi atau mendatangi dokumen penting, sudah pasti orang orang Inter Milan yang hanya segelintir itu tidak bisa berbuat apa-apa. Karena emang untuk menjaga sepakbola Italia itu tetap terjaga kualitasnya secara marwah. Karena emang Inter Milan ini membuat malu saja pesebakbola Italia. Inter Milan ini pembawa kesialan saja bagi sepakbola Italia. Intinya,Inter Milan di larang untuk ikut kompetisi di luar liga Italia. Hanya boleh bermain sepakbola di dalam negeri Italia saja. Karena ini team sepakbola pembawa sial. Semua yang berhubungan dengan Inter Milan sebagai team sepakbola, itu membawa sial. Karena kesialan Inter lah merembet ke semua team Italia. Maka dari pada itu, FIGG selalu federasi sepakbola Italia itu mengambil keputusan dari keinginan seluruh elemen sepakbola Italia di luar ranah Inter Milan untuk mencabut hak Inter sebagai wakil liga Italia di kompetisi yang di selenggarakan oleh badan sepakbola tertinggi Eropa atau UEFA. Karena emang Inter Milan ini pembawa kesialan yang sangat besar.

  2. Сколько красно-черных набежало после осечки😂😂Не разбегайтесь только после дерби,как вы это обычно делаете!

Los comentarios están cerrados.